Monday 15 August 2011

OKK STIKOM 2011

Akhirnya setelah 3 tahun di SMK dan liburan hampir 3 bulan,aku resmi menjadi mahasiswa STIKOM Surabaya di tingkat S1 Sistem Informasi.Tapi pertama-tama aku harus mengikuti kegiatan ospek yang diselengggarakan oleh kampus....

 Pada awalnya saya mengira kalau OKK sama dengan MOS yang isinya cuma disuruh memakai dandanan aneh-aneh....,tetapi anggapan saya salah besar.Dari hari pertama para maba hanya diminta untuk segera melengkapi peralatan dan perlengkapan ospek yang untungnya terlihat berkelas seperti topi dokter jazz (Tompi),koper kardus,dan ID card

Sejak hari pertama kami diarahkan oleh kolega senior yang ditugaskan untuk membimbing kami dalam ospek kali ini....Nah sekian dari saya,karena kurangya waktu dengan terpaksa saya harus mengakhiri karangan saya....



No comments:

Post a Comment

Disqus for ernietheassassin.blogspot.com